-->

Monday, December 25, 2017

I Have been Proud of Having Students Like You


Salah satu kreatifitas mahasiswa terbaik saya.
Selain unggul dalam bidang akademik, mereka juga unggul di banyak bidang lainnya. 
Dari merekalah tumbuh semangat berkreatifitas, inspirasi dalam memajukan jurusannya.

Dari merekalah mulai terbentuk Organisasi HMJ, dan kegiatan-kegiatan yang sebelumnya tidak ada.
Saya pribadi, banyak terinspirasi dan termotivasi oleh mereka, dimana sebelum mereka tiba, saya memandang sebelah mata jurusan ini.
Namun, kehadiran mereka membawa banyak perubahan dan perkembangan serta merubah paradigma saya sebelumnya.
Kini saya senang dan semangat bersama mereka.
Bifadhlillah tentunya - Masya Allah -.
Kalian 'generasi emas' bagi saya.
فاستقم كما أمرت 
I have been proud of having students like you.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Post a Comment

Komentarlah dengan baik dan bijak,
Anda sopan kami segan.
Jika ada link yang rusak, tolong bertiahu kami.
Terima Kasih.

Contact Us

Phone :

+20 010 2517 8918

Address :

3rd Avenue, Upper East Side,
San Francisco

Email :

email_support@youradress.com